Ghaida Cakes Online Shop

Minggu, 19 Februari 2012

Alat perangku

Udah lama banget kynya gak update nih blog, bawa-annya malessss banget...
Mumpung lagi gak males nih, update ah... atas permintaan seorang teman untuk upload foto2 alat perangku yang selama ini setia menemani dan kadang aku suruh kerja rodi ;-)
KITCHEN AID ARTISAN
dulu waktu pengen beli ini mikirnya lamaaaa bgt, worthy gak ya? dengan harga yang lumayan menguras kocek... tapi setelah akhirnya memutuskan untuk beli, puaasss banget ama kinerjanya, harga memang gak bakal bohong ya... cuma... tapi.... kapasitasnya max untuk 8 telor utuh ajah.
OVEN GAS
Kalo yang ini oven gas dari cawang, bahan stainless steel tipis, gak tau brp mm. Pertama kali beli hampir stress gak tau cara gimana ngatur apinya, mati melulu. Trus beberapa kali coba bikin cake hasil gak memuaskan, tapi... ya itu dulu, proses kita baru kenalan, klo sekarang sih udah akrab alias udah tau selahnya, kata para suhu perbakingan, oven apapun itu yang paling penting kita harus kenal dengan baik supaya dapet hasil yang maksimal.

Mohon maaf bukannya mau pamer pajang foto2 diatas, siapa tau aja ada lagi butuh info dan nyasar ke blog ini dan mudah2an bermanfaat.