Ghaida Cakes Online Shop

Minggu, 19 Februari 2012

Cerita kursus

Akhir tahun 2011 lalu akhirnya kesampaian juga ikut kursus BC dasar di NCC, walopun selama ini udah terima orderan cake decorating tapi sebenernya blom pernah kursus alias modal nekat doang. Berharap setelah kursus jadi makin PD dan makin lemes nih tangan ;-)
Dimulai dengan model cake ini. Modelnya jadul sih ya? hari gini udah jarang yang pake, tapi susyeh nya boo... minta ampun.


Dilanjut bikin model ini, uda lumayan bagus kan ya?! iya aja deh drpd benjol, hehe...
Trus yang ini, duuuh... tangan ampe kriting tuh bikin cornelli alias cacing2an nya.
Kalo yang ini bikin aneka bunga2 dari BC, nama bunganya macem2, gak inget lagi tuh nama2nya, yang lucunya lagi pas bu guru (Bu Fat) bilang, udah pokoknya dicoba aja, pasti jadi deh bunganya, walopun mungkin jadi spesies baru, xixixi.... jadi kita tuh (para murid) berhasil menciptakan beberapa spesies bunga baru yang blom pernah ada didunia nyatanya, weleh...weleh...
Dan ini pelajaran terakhir, BC transfer, aku kasi nama krn cake ini aku hadiahkan buat keponakan yang abis di khitan.
Hufh... benar2 kursus yang sangat melelahkan juga seru. setiap harinya start jam 08-16 wib. selama 4 hari. Banyak sekali ilmu yang kami peroleh. miss u all temen2 satu angkatan, semoga kita ketemu lagi dilain kesempatan.
Eits... ada satu cerita lagi, 4 hari setelah kursus aku bener2 tepar dong... diopname selama 2 hari karena kecapean kali ya... PP Tangerang-Matraman tiap hari.